Selasa, 13 September 2011


SYARAT-SYARAT PERTANDINGAN
1.     Sekolah yang telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam Invitasi Bola Basket, Softball, Futsal, Cheerleader & Dance, Art, Fotografi, Sains & English Club wajib membayar biaya pendaftaran sebagai berikut:
  a)    Bola Basket            :  Rp.    400.000,-
  b)    Softball                   :  Rp. 1.000.000,-
   c)    Cheerleaders            :  Rp.    200.000,- 
d)    Dance                  :  Rp.    150.000,-
e)    Futsal                  :  Rp.    350.000,-
    f)     Mini Soccer            :  Rp.    400.000,-
   g)    Art                        :  RP.    150.000,-
                         h)    Fotografi                  :  Rp.      45.000,-/dicetak atau
    Rp.      50.000,-/soft copy
             i)      Sains & English Club      :  Rp.    100.000,-
      j)      Dance SMP            :  Rp.    150.000,-
 
 Pendaftaran akan diadakan pada :
Hari  / Tanggal      : Jumat, 5 Agustus s/d Jumat, 30 September 2011
Tempat                : SMA Tarakanita 1 Jl. TB. Simatupang No. 1, Cilandak KKO, Jakarta Selatan
  Waktu                : Pkl. 14.30 – 18.00
2.     Wajib mengirimkan 2 siswa/siswi untuk mengikuti Technical Meeting pada :
Hari / Tanggal           :  Senin, 3 Oktober 2011
Tempat                    :  SMA Tarakanita 1 Jl. TB. Simatupang No. 1, Cilandak KKO Jakarta Selatan
Waktu                      : Pkl. 15.00 - selesai
3.     Membawa surat rekomendasi dari Kepala Sekolah yang menjelaskan bahwa anggota tim merupakan siswa / siswi dari sekolah yang bersangkutan.
4.     Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap disertai tanda tangan dari Kepala Sekolah yang bersangkutan.
5.     Masing – masing pendaftar melampirkan :
·       Fotocopy kartu pelajar 1 lembar
·       Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar (1 lembar langsung di tempelkan pada formulir pendaftaran)
6.     Pergantian pemain setelah formulir pendaftaran dikembalikan, harus disertai fotocopy kartu pelajar pemain pengganti sebanyak 1 lembar, pas foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar, dan disertai surat rekomendasi Kepala Sekolah yang menjelaskan bahwa pemain pengganti merupakan siswa / siswi dari sekolah yang bersangkutan dan disahkan dengan tanda tangan dari Kepala Sekolah yang bersangkutan.
7.     Upacara Pembukaan TarQ Cup XV akan diselenggarakan pada  :
Hari / Tanggal           : Sabtu, 15 Oktober 2011
            Tempat                    : SMA Tarakanita 1  Jl. TB. Simatupang No. 1, Cilandak KKO Jakarta Selatan
            Waktu                      : Pkl. 13.00 – selesai
8.     Pelaksanaan pertandingan Softball  :
Tempat                                    : Lapangan Softball Gelora Bung Karno, Senayan.Jakarta
Waktu                                    : Disesuaikan
9.     Pelaksanaan pertandingan Bola Basket, Futsal, Cheerleader & Dance, Desain Kaos, Submit Foto, dan Mading 3D :
Tempat                     : SMA Tarakanita 1 Jl. TB. Simatupang No. 1, Cilandak KKO Jakarta Selatan
Waktu                       : Disesuaikan
10.  Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :
a.     Basket                  :  Naomi        (081586408674)  
                                      Hanna               (081908359090)           
b.     Softball                  :  Andraya      (08568015755)
  Rachel              (085711375985)
c.     Cheerleaders  & Dance      :  Tazia         (087884983505)
 Ninda            (085881965372)
d.     Futsal & Mini Soccer      :  Oshi            (08568643015)
                                              Abel            (087882499756)
e.     Desain Kaos            :  Irma              (08561389788)
                                        Lydia             (081283900888)
f.      Submit Foto            :  Clara        (087878661222)
                                        Abi          (087886222406)
g.     Mading 3D                  :  Tasiam      (085710001994)
                                           Vika            (0817753508)
                                            Alia            (085697902121)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar